Di Maria Tak Bahagia kala di MU

Di Maria Tak Bahagia kala di MU

Angel Di Maria nggak bahagia kala berada di MU karena dua alasan spesifik, menurut eks penerjemah kesebelasan itu, Debora Gomes. Superstar berusia 29 thn itu bergabung dengan The Red Devils pada thn 2014 dari Los Blancos dengan nilai 59,7 juta poundsterling, tapi hanya menghabiskan satu musim di Old Trafford, usai berjuang tuk menyesuaikan diri dengan tuntutan sepak bola Liga Inggris.

Tapi, dalam sebuah wawancara dengan Esporte Interativo, yang kami lansir dari web prediksi bola ini, eks penerjemah kesebelasan itu mengungkapkan bila isu-isu Superstar Argentina itu telah melampaui dalam bisertag sepak bola serta masuk ke filosofi tuk memberi keuntungan pada kesebelasan, terutama usai kepergian Alex Ferguson dari klub.

Gomes mengklaim bila United nggak membeli Di Maria karena kemampuannya tuk memenangkan gelar mereka, tapi tuk menjual kembali Superstar itu tuk meraih keuntungan, serta ini fakta bila dirinya diisolasi yang membuatnya nggak bahagia.

Gomes berkata: “aku sering melihat, begitu banyak waktu yang membuat aku punya kesempatan tuk berbicara dengannya. Serta dirinya nggak senang di kesebelasan itu. Pertama, dirinya nggak dapat berkomunikasi dengan siapapun, serta kedua karena dirinya sadar kesebelasan membelinya bukan karena kesebelasan berpikir ‘oh, dirinya bakal mendatangkan gelar juara karena kami adalah Superstar yang bagus.’ nggak. Karena mereka hanya ingin menjualnya kembali.”

“Kemudian aku sadar, usai Sir Alex Ferguson meninggalkan kesebelasan, kesebelasan kehilangan minat dalam sepakbola, duit, duit, duit, menghasilkan duit serta hanya itu. Jadi para Superstar, kala mereka mencoba serta memutuskan siapa yang bakal dibeli, mereka bakal dengan cermat mengatbakal: ‘siapa yang bakal menghasilkan lebih banyak duit?’ Mereka nggak berpikir tuk mendatangkan kegembiraan kepada para fans, mereka berpikir tuk menjual,” pungkas Debora.

Tottenham Butuh Superstar Seperti Sanchez

Eks striker Chelsea, Tony Casario, menilai bila kala ini Tottenham Hotspur membutuhkan sosok Superstar sepeti penyerang The Gunners, Alexis Sanchez. Serta pekan ini, Tottenham Hotspur menghadapi The Gunners dalam kompetisi Liga Premier Inggris. Sejauh ini, Tottenham asuhan Mauricio Pochettino masih belum pernah mengalahkan The Gunners di Emirates Stadium.

Tapi Cascarino berpendapat bila Pochettino perlu menandatangani ‘Superstar gladiator’ yang dapat membantu membawa mereka ke level berikutnya. Serta menurutnya, Sanchez bakal sesuai dengan sosok yang dibutuhkan Tottenham.

“Itulah yang perlu dilakukan Tottenham tuk pindah ke level berikutnya, menandatangani Superstar besar yang menarik perhatian,“ kata Cascarino menurut Goal.com. “Dirinya (Sanchez) diminati oleh setiap kesebelasan, serta dirinya bermain dengan The Gunners. Ini memalukan Tottenham.”

“Harry Kane serta Dele Alli dikenal luas, tapi mereka masih perlu menandatangani Superstar kelas dunia, Superstar gladiator. Mungkin terdengar gila, tapi bayangkan bila Tottenham menandatangani Alexis Sanchez dari The Gunners.”

Mourinho Tak Menyerah Kejar Bale

Baru-baru ini, juru tak-tik MU , Jose Mourinho dilaporkan bila dirinya masih nggak bakal menyerah tuk mengejar pemain Los Blancos, Gareth Bale. Bila kita melihat data blog livescore bola, Bale telah melewatkan 40 laga dari 60 pertandingan terakhir Los Blancos akibat berbagai cedera yang menimpanya. Baru-baru ini dirinya juga dilaporkan mengalami cedera paha yang membuatnya perlu absen hingga thn baru.

Para petinggi di Santiago Bernabue, Los Blancos pun udah mulai nggak sabar menghadapi Bale yang kerap dilanda cedera. Tapi Jose Mourinho nggak merahasibakalnya, dirinya ingin menandatangani eks Superstar Tottenham itu, dirinya sempat menyatakan bila dirinya ‘bakal berada di garis depan bila Los Blancos nggak menginginkannya’.

Los Blancos serta Bale kala itu nggak menyambut baik minat dari MU, usai Superstar itu bersikeras ingin menetap di Spanyol. tapi dirinya mungkin udah mengambil keputusan mengenai masa depannya. United siap tuk menawarkan uang senilai £ 80 juta dengan janji bila dirinya bakal menandatangani Bale kembali ke performa terbaiknya seperti kala di Tottenham. Jose juga udah punya reputasi karena keterampilannya memulihkan Superstar cedera dengan cepat. Bale masih terikat kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu, tapi dirinya juga udah nggak betah di Spanyol, ini membuat MU punya peluang terbesar tuk menandatanganinya kembali ke Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.