5 Wonderkid yang Siap Masuk Kesebelasan Pertama Arsenal

5 Wonderkid yang Siap Masuk Kesebelasan Pertama Arsenal

5 Wonderkid yang Siap Masuk Kesebelasan Pertama Arsenal – Dgn kepindahan Arsene Wenger, tentu Arsenal bakalan dilatih oleh juru taktik anyar di kampanye musim mendatang. Unai Emery dikonfirmasi jadi satu dari sekian banyak kandidat terkuat pada waktu ini, serta kira-kira bakalan cepat diumumkan di dalam waktu dekat.

Di awal, Emery ialah juru taktik PSG serta punya sumber daya keuangan yng banyak dri manajemen. Berkat hal tersebut, dirinya dgn gampang mampu mendapat pesepakbola bermutu biarpun biayanya tidak murah, sama seperti Kylian Mbappe serta Neymar.

Tetapi di Arsenal besok, juru taktik dari Spanyol itu ditebak gak akan memperoleh uang yang besar sama seperti di PSG dulu. Nggak sekedar itu, The Gunners juga dikatakan bakalan susah mendapatkan pesepakbola baru lantaran mereka nggak perform di Liga Champions kampanye musim mendatang.

Informasi bagusnya, kesebelasan dari London itu punya sumber daya melimpah di dalam hal2 pesepakbola belia. Beberapa malahan saat ini dijadikan sebagai pesepakbola istimewa kayak Jack Wilshere serta Wojciech Szczesny.

Untuk itu, Emery pun ditebak bakalan butuh menggunakan seluruh pesepakbola belia pd kampanye musim mendatang. Tetapi, siapa sj yng punya kemampuan mumpuni? Diberitakan dri The Mirror, inilah lima wonderkid yng mampu lolos ke dalam kesebelasan pertama Arsenal.

Nketiah – Arsenal punya pesepakbola belia dgn prospek yng cerah didalam diri Nketiah. Sang pesepakbola didatangkan pd thn 2015 usai dilego dengan cara cuma-cuma oleh Chelsea.

Pd kampanye musim 2016/2017 yg lalu, dirinya berhasil mencetak 24 goal dri 22 permainannya di perlombaan Under-18 serta U23. Tidak cuma itu, dirinya jg bisa mencatatkan hattrick 2 kali.

Keganasan Nketiah di hadapan gawang musuh di kampanye musim ini pun nggak menampilkan kemerosotan. Penyerang berusia 18 thn itu berhasil membuat 12 goal dri 13 partai buat kesebelasan U23 Arsenal.

Reiss Nelson – Reiss Nelson mampu lolos ke kesebelasan inti pd kampanye musim yg lalu. Jika itu, dirinya membuat total 16 permainan di dalam segala kompetisi.

Pesepakbola yng berfungsi jadi pesepekbola gelandang depan ini turut terlibat kala tur musim panas The Gunners di Australia. Tidak cuma itu, dirinya jg mampu memikat sorotan suporternya dgn permainan cemerlang ketika menghadapi Benfica di Emirates Cup.

Ben Sheaf – Pertumbuhan Ben Sheaf di dalam bertahun2 terakhirnya mencatatkan suporternya puas. Dirinya sebenernya ialah sesosok pesepekbola gelandang tengah, tetapi pd kampanye musim yg lalu dirinya mulai berevolusi jadi sesosok pemain bertahan.

Pd awal kampanye musim ini, dirinya memulai ajang debutnya ketika Arsenal bertanding dgn Red Star Belgrade di pentas Liga Europa. Tidak cuma itu, dirinya jg mampu perform jadi pengganti jika skuatnya dihadapkan dgn West Ham di 8 besar Carabao Cup.

Ainsley Maitland-Niles – Banyak sekali orang mengira bila Reiss Nelson bakalan dijadikan sebagai pesepakbola belia yng naik kelas kampanye musim ini. Tetapi buktinya, Ainsley Maitland-Niles lah yng mampu lolos ke kesebelasan inti.

Yng setingkat lebih mengejutkannya lagi, dirinya memulai ajang debutnya di Premier League jadi pemain bertahan kiri. Padahal sebenernya, dirinya ialah sesosok pesepekbola gelandang tengah.

Emile Smith-Rowe – Di dalam diri Emile Smith-Rowe, Arsenal punya wajah pesepekbola gelandang depan yng sama bagusnya dgn pesepakbola belia di seluruh Inggris. Dirinya digeser ke lini tengah pd kampanye musim 2017/2018, di mana di awal dirinya berfungsi jadi winger.

Potensi pesepakbola berusia 17 thn itu kelihatan ketika bertemu Blackpool di FA Youth Cup. Di dalam pertandingan yng dimenangkan The Gunners dgn kedudukan 5-0 ini, dirinya sempat membuat tusukan yng membuatnya perlu dilanggar di zona penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.