5 Ex Punggawa Premier League yang Berstatus Bebas Agen

5 Ex Punggawa Premier League yang Berstatus Bebas Agen – Bursa perpindahan Januari telah resmi ditutup & beberapa kesebelasan di pelosok Eropa kini cuma mampu menyolidkan kesebelasan mereka dgn mendatangkan punggawa bebas agen maupun yng tengah nggak memiliki tim.

Kesibukan di bursa kepindahan pesepakbola pada bulan Januari lalu sangat seru apabila dikompare bursa perpindahan punggawa di musim dingin sebelum-sebelumnya. Ada sejumlah pesepakbola super star yg memilih hijrah serta jelas dengan harga yang besar.

Tapi, ada sekian banyak punggawa yng masih tidak memperoleh kesebelasan anyar sehabis bursa kepindahan pesepakbola bulan Januari ditutup. Mereka saat ini tak mempunyai tim & dapat didapat tanpa harus membayar. Di bawah ini 5 eks pesepakbola Premier League yg kini berstatus bebas biro sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Alex Song – Eks pemain Arsenal serta Barcelona, Alex Song pergi dari Rubin Kazan pd hari terakhir bursa perpindahan punggawa bulan Januari. Pesepakbola Kamerun sekarang merupakan bebas agen & lagi menganggur.

Pesepakbola defensif berumur 30 thn ini dapat memahami permainan-permainan dg istimewa serta punya jangkauan operan yang baik hingga ideal tuk kesebelasan yng tengah perlu pesepakbola yang baru.

Dgn skill yg ia miliki, Song ialah punggawa modern yng bakalan mengundang ketertarikan sejumlah tim Eropa. Song membuka karirnya dengan FC Bastia di Prancis hingga hengkang menuju Inggris & memperkuat Arsenal serta West Ham, & kini dilaporkan lagi berlatih dgn The Gunners tuk mempertahankan kondisi kesehatannya.

Jan Kirchhoff – Ex pemain Bayern Munchen & Sunderland, Jan Kirchhoff tengah nggak memiliki kesebelasan semenjak bulan Juli tahun 2017 usai keluar dari The Black Cats. Punggawa yang berasal dari Jerman tersebut tak mengarungi kampanye musim yg mengagumkan di Sunderland, sebab tim ini terpental dr Premier League.

Kirchhoff mengawali karir profesionalnya dg Mainz menjelang hijrah menuju ke Bayern Munch, di mana dirinya sekedar mencatatkan 12 permainan sejauh 2 kompetisi musim.

Pemain yang sudah berusia 27 th ini sejatinya perform menakjubkan ketika berdiam di Bayern tetapi disebut-sebut wajib hengkang lantaran tak sukses kompetitif dgn pemain-pemain lain di sana. Kirchhoff akan jadi alternatif yang pas di sektor tengah buat sekian banyak kesebelasan Premier League yng lagi menderita.

Marouane Chamakh – Eks ujung tombak Arsenal serta Crystal Palace, Marouane Chamakh nggak mempunyai kesebelasan usai Desember 2016 sehabis dia ditransfer oleh Cardiff City. Kesebelasan Wales itu menandatangani penyerang Maroko tanpa harus membayar usai pergi dari Crystal Palace di 2016.

Kini tak ada tim, Chamakh masih tak mendapatkan tugas ditempat lainnya, & pesepakbola berumur 34 thn tersebut tetap membutuhkan kesebelasan anyar sampai dengan sekarang.

Chamakh membuka karirnya dg Bordeaux hingga gabung dgn Arsenal serta mengawali karirnya disini dg begitu bagus. Tetapi, sejalan perkembangan zaman, performa Camakh melempem & kesusahan membuat skor maka tidak heran bila kehilangan tempatnya di tim.

Anderson – Ex pesepakbola Manchester United, Anderson keluar dari Internacional di bursa kepindahan Januari serta tengah berburu kesebelasan yang baru. Pesepakbola Brasil ini sangat berpengalaman serta sudah meraih Premier League & Liga Champions.

Anderson buang-buang 7 kampanye musim di Manchester United dibawah bimbingan Sir Alex Ferguson, serta mendapatkan sukses yang besar dgn mendapat banyak piala di Old Trafford.

Usai membela Fiorentina, Internacional & Coritiba, Anderson kesukaran mendapat permainan terbaiknya sama seperti kala bermain untuk United. Masih menginjak usia 29 th, Anderson musti bekerja amat keras tuk dipercaya tim yang lain dengan tujuan untuk pengen mendapatkannya.

Samir Nasri – Eks playmaker Arsenal serta Manchester City, Samir Nasri kini tak memiliki kesebelasan sehabis dirinya menyelesaikan karirnya bersama dengan tim Turki, Antalyaspor menjelang ujung bulan Januari.

Nasri pergi dari City pd permulaan kompetisi musim & hijrah menuju Turki usai menggunakan kampanye musim yg lalu di Sevilla dg berstatus pinjaman. Kesukaran menampilkan permainan terbaiknya, punggawa dari Prancis tersebut wajib mengembangkan permainannya di gelanggang buat memperoleh komitmen permanen dgn kesebelasan professional yang lain.

Pesepakbola yang sudah berusia 30 thn ini membuka karirnya di Marseille menjelang hengkang menuju ke Inggris serta meneken kesepakatan dg Arsenal. Walau udah nggak belia lagi, Nasri tetap mampu menyuguhkan ancaman apabila dipasang dgn pesepakbola yg cocok di dalam sistem yng ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.