3 Cara Pelatih Dapat Menggunakan Situs mereka Untuk Dapatkan lebih banyak klien

Pelatih memiliki tantangan besar ketika mencari klien. Mereka menjual yang tidak diketahui.

Dengan diketahui, saya berarti bahwa kebanyakan orang yang bisa mendapatkan keuntungan dari pembinaan, apakah itu pembinaan bisnis atau pembinaan pribadi, baik tidak pernah mendengar tentang hal itu atau tidak benar-benar memahami cara kerjanya.

Ketika orang bekerja dengan pelatih untuk pertama kalinya, ada biasanya datang satu titik ketika mereka mengatakan “a ha!” Dan lebih mampu memahami nilai mereka bisa mendapatkan.

Jadi berusaha untuk mendapatkan klien bisa tampak seperti catch-22. Dalam rangka untuk mempekerjakan Anda, mereka membutuhkan rasa yang kuat dari apa yang Anda lakukan. Tapi untuk mendapatkan rasa yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan Anda pertama!

Itu karena rintangan ini yang direct selling atau metode respon langsung seperti menelepon dingin atau menempatkan iklan tidak bekerja. Saluran-saluran tidak mendapatkan klien langsung.

Berurusan dengan tantangan ini bisa membuat frustasi bagi banyak pelatih baru. Mereka benar-benar ingin membantu klien mereka berhasil dalam bisnis mereka atau dalam kehidupan mereka, tapi mendapatkan prospek untuk mendaftar pada garis putus-putus tidak terjadi sesering yang mereka inginkan.

Ada artikel dihalaman ini http://www.jasapembuatanweb.site/ yang saya baca dan menuliskan tentang bagaimana pelatih dapat menangani menjual diketahui? Membuatnya dikenal dan menggunakan situs web Anda untuk melakukannya!

Berikut adalah 3 cara:

1 – Menulis web copy situs dalam hal “apa yang mereka tahu.”

Calon klien dapat berhubungan dengan nyeri dan masalah mereka. nyeri dan masalah mereka mungkin termasuk tidak memiliki cukup waktu dalam sehari, kesulitan tidur di malam hari, atau tidak membuat cukup uang.

Mereka juga dapat berhubungan dengan di mana mereka ingin berada di masa depan. Beberapa contoh dapat memiliki banyak pendapatan, memiliki ketenangan pikiran dan memiliki hidup yang lebih bahagia.
Jadi, ketika Anda menulis tentang layanan Anda, pastikan untuk memulai dengan hal-hal prospek Anda sudah tahu tentang, seperti nyeri dan keinginan mereka.

Selain itu, studi kasus dan testimonial dari orang lain yang telah membantu akan lebih memahami prospek Anda dari apa yang Anda lakukan. Contoh-contoh ini paling efektif jika mereka ditulis dalam hal masalah awal dan hasil akhir.

Dengan menjelaskan apa yang Anda lakukan dalam hal mereka tahu langsung, Anda lebih baik berkomunikasi apa yang Anda lakukan. Ketika prospek melihat dengan jelas apa yang bisa mereka dapatkan dari bekerja dengan Anda mereka lebih bersemangat dan lebih tertarik untuk bekerja dengan Anda.

2 – Memberikan informasi gratis.

Mengkompilasi sebuah artikel atau laporan yang membantu prospek target Anda. Memilih topik yang terkait langsung dengan masalah atau situasi mereka. Kemudian membuat laporan yang tersedia di situs web untuk mendownload.

Strategi ini memiliki banyak nilai:

  1. Semua orang suka hal-hal bermanfaat bebas, sehingga mereka akan mengambil tindakan untuk mendapatkannya.
  2. Setelah dibuat, memberikan keluar mengambil hampir tidak ada waktu untuk melakukan.
  3. Ini memberitahu prospek bahwa Anda tahu mereka tentang bisnis mereka, sehingga membuat Anda pilihan yang baik untuk membantu mereka.
  4. Mengirim orang ke situs web Anda menciptakan hubungan bangunan lain “sentuhan.”
    Orang dapat merujuk laporan ini kepada orang lain, meningkatkan visibilitas Anda.

3 – Memberikan penilaian online gratis.

Buat serangkaian pertanyaan di situs web Anda. Kemudian mengundang pengunjung Anda untuk menjawabnya dengan imbalan nilai dan interpretasi dari nilai itu. Hal ini memberikan mereka informasi yang berguna tentang diri mereka sendiri dan memberi mereka contoh dari apa yang Anda lakukan.

Teknik ini memiliki banyak nilai mirip dengan gagasan laporan. Ini gratis, tidak mengambil banyak waktu atau uang untuk melaksanakan, itu otomatis, memberikan nilai, dan itu dapat disebut orang lain.

Selain itu, Anda dapat menentukan prospek memiliki kebutuhan kuat berdasarkan respon mereka. Dengan informasi itu, Anda dapat menargetkan upaya penjualan Anda terhadap mereka dan meningkatkan tingkat penutupan Anda.

Kesimpulannya, menggunakan situs web Anda sebagai alat untuk mendidik prospek Anda. Melakukan hal ini akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan tumbuh hubungan sampai mereka akhirnya menjadi klien yang membayar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.